Dhimas Agus Santoso

Sama halnya dengan perusahaan clicbank.com mungkin ini adalah perusahaan lain yang bernama plimus.com yang sama sama menjual produk digital. Tapi kalau menurut saya sistem pembayarannya lebih mudah plimus.com karena menggunakan paypal.com di banding dengan cek... yang harus menunggu berminggu-minggu untuk sampai ke tempat kita. di setiap anda menjualkan produk digital yang terdapat di plimus anda biasanya dapat komisi lebih besar di banding pemilik produk tersebut. Kira kira 75 % jadi sisanya buat si pemilik produk. siapa yang gak mau kali kita di kasiH uang atau persenan yang lumayan besar saat kita menjualkan produk digital tersebut. anda ingin tau perusahaan yang saya maksud tersebut? bisa anda lihat gambar di bawah ini:














Untuk mengunjungi situsnya silahkan klik link www.plimus.com, saran saya anda juga ikut beraksi dan jangan hanya menjadi penonton. dengan apa aksi anda? tentu buat akunlah dan ikut menjualkan produk yang ada di dalamnya. Kemudian promosikan di situs anda dan dengan cara anda. Oke. cara mendaftar juga cukup mudah kok.

Langkah awal anda harus sudah mempunyai alamat email yang anda gunakan, jangan pake alamat email temen he he... nanti takutnya uang hasil penjualanmu malah mampir kerumah temen he he.. repot nanti kejadiannya. becanda........ Oke saya anggap anda sudah mempunyai email ya. dan klik DAFTAR melalui link yang sudah saya sediakan! atau anda langsung mengunjungi situsnya juga boleh di www.plimus.com. maka akan tampil pada layar pada monitor anda seperti ini :




















Setelah mengisi form seperti gambar di atas ( hanya contoh ), kemudian centang kotak kecil seperti di gambar di bawah ini:






Kemudian klik CREATE MY ACCUOUNT.

Langkah berikutnya anda harus mengecek e-mail anda. di e-mail tersebut sudah ada link aktivasi untuk pendaftaran anda menjadi affiliate ataupun penjual.

Oke. semoga bermanfaat, Salam dari saya www.agussantoso.com

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar